Kerjasama Hari Qurban

Warga Muslim Perum Safira Resident Kelurahan Talang Bakung 22 Agustus berkumpul di Rumah Ibadah Musholla Raudhatul Jannah, itulah nama musholla yang telah dibangun bersama oleh warga dan para donatur baik dari dalam lingkungan perumahan safira dan sekitarnya maupun dari luar baik instansi maupun perusahaan.




Hari itu adalah hari raya idul adha, seperti tahun-tahun sebelumnya warga RT 46 kelurahan Talang Bakung khususnya yang tergabung dalam tim / panitia qurban berkumpul setelah melaksanakan sholat idul adha berjama'ah, sekitar jam 09 pagi mulai menjadi starting pelaksanaan ibadah qurban dengan menyembeli 5 ekor sapi sebagai qurban dari peserta ibadah qurban.






Kerjasama dan semangat kerja panitia terlihat, hal ini juga bertepatan dengan bulan agustus sebagai bulan kemerdekaan, semangat kemerdekaan tertuang dalam semangat kerjsama sama dalam kegiatan ibadah qurban di RT 46 Kelurahan Talang Bakung yang tahun ini akan mengikuti kegiatan kampung bantar di Kota Jambi.









Kegiatan berlangsung hingga masuk waktu zhuhur dan dilanjutkan dengan pembagian daging kepada warga yang telah memegang kupon qurban dari 13.30 hingga 16.00 WIB dan berjalan dengan baik dan sukses.






Keberhasilan kegiatan ibadah qurban ini juga tidak terlepas dari dukungan ibu-ibu Perumahan Safira Resident dengan tim kerja masak memasak untuk konsumsi para panitia kerja ibadah qurban.

Comments

Popular posts from this blog

LBS Jambi City

Kampung Bantar RT 46 Talang Bakung