Persiapan Hari Raya Qurban

Kegiatan pembangunan fasilitas ibadah (Musholla) di kampung Bantar RT 46 Kelurahan Talang Bakung terus berlangsung secara bertahap, hal tersebut karena fasilitas musholla ini belum selesai proses pembanguna, masih memerlukan banyak bantuan dan uluran tangan kita semua.


Sekarang kita berada dibulan Dzulhijjah yang berarti beberapa hari lagi warga muslim akan memasuki hari raya idul adha atau hari raya qurban.




Untuk itu warga kampung bantar RT 46 kelurahan Talang Bakung telah berupaya mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam menyambut hari tersebut, terutama kesiapan pembangunan fasilitas ibadah musholla di lingkungan RT 46 Perum Safira Resident Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Paal Merah Jambi.




Kegiatan sistem keamanan pun terus berlanjut sebagai salah satu program dan upaya preventif dari hal-hal yang tidak diinginkan dalam lingkungan kampung bantar RT 46 Kelurahan Talang Bakung Kota Jambi.



Semoga semua kegiatan ini dapat memberikan kesadaran bersama warga kampung bantar RT 46 Kelurahan Talang Bakung Kota Jambi.


Comments

Popular posts from this blog

Kampung Bantar RT 46 Talang Bakung

LBS Jambi City