Menuju 73 HUT NKRI

Ahad 05 Agustus 2018 adalah hari dimana warga RT 46 Kelurahan Talang Bakung Perumahan Safira Resident telah berkumpul dipagi hari yang cerah, terlihat Pak Imam diatas Pohon di Blok A, apa yang dilakukan apakah sedang ada lomba panjat 17 Agustus ? oh ternyata tidak, bapak tersebut sedang memangkas cabang pohon yang menutupi lampu penerangan masuk ke area blok A RT.46 Kelurahan Talang Bakung / Kampung Bantar Safira Resident.


Disisi lain jalan menuju blok B, C, D dan E bapak-bapak sedang bergotong royong bersama yang langsung dipimpin oleh Bapak Ketua RT.46 yang baru saja pulang kerja. dan terlihat kerjasama diantara warga safira resident.



Disisi lain jalan utama / jalur dua Depan Safira Bapak-Bapak menanam tanaman dan membersihkan sekitar taman safira resident., ibu-ibu pun tidak mau tinggal diam, mereka juga ikut mensuport kegiatan dengan cara menyiapkan sarapan dan hidangan bagi peserta gotong royong diawal bulan  agustus ini.





Diakhir kegiatan gotong royong juga terlihat bagaimana kebersamaan dan keakraban warga safira Kampung Bantar RT 46 Kelurahan Talang Bakung dimana mereka menyicipi hidangan yang telah disiapkan ibu-ibu safira resident.




Comments

Popular posts from this blog

Kampung Bantar RT 46 Talang Bakung

LBS Jambi City